PSDKU Sanggau

Pertandingan Final Futsal Teknik Mesin CUP PSDKU Polnep Sanggau 2024 antara MAN 1 Sanggau A melawan SMA Negeri 1 Tayan Hilir

 

Pertandingan Final Futsal Teknik Mesin CUP PSDKU Polnep Sanggau 2024 Antar Pelajar SMA/SMK/MA yang dilaksanakan di Gor Bujang Malaka Kabupaten Sanggau merupakan puncak pertandingan yang menegangkan. Setelah berbagai pertandingan untuk menyeleksi siapa yang terbaik diantara 15 tim, akhirnya tim futsal Man 1 Sanggau A dan SMA Negeri 1 Tayan Hilir terpilih sebagai tim yang akan memperebutkan posisi pertama.

Pertandingan final antara tim futsal Man 1 Sanggau A dan SMA Negeri 1 Tayan Hilir yang dimulai pada hari Rabu, 24 Juli 2024, pukul 20,00 WIB, terlihat begitu menegangkan namun penuh dengan semangat. Sorakan dari para supporter menciptakan suasana pertandingan yang lebih meriah.

Babak pertama berakhir dengan skor sementara 0-0, kedua tim meskipun berusaha keras untuk membendung sebuah gol, namun sepertinya performa kedua tim sama-sama kuat.

Sambil menunggu babak kedua dimulai, para penari dari UKM Seni Tari PSDKU Polnep Sanggau menghibur para supporter dan pemain dengan menunjukkan keanggunan  “Tarian Pesona Sabang Merah” yang begitu indah.

Tarian “Pesona Sabang Merah” dari UKM Seni Tari PSDKU Polnep Sanggau

Meskipun babak kedua telah berlangsung, masih belum ada satupun tim yang bise mencetak gol, sehingga untuk menentukan juara pertama, akan dilakukan pinalti yang dimana jika salah satu penendang gagal mencetak gol dari 3 sesi, maka tim tersebut akan kalah (walapun begitu, pinalti akan terus berlanjut apabila penendang dari kedua tim masih bise mencetak gol tanpa henti).

Setelah pertandingan pinalti yang begitu menegangkan, MAN 1 Sanggau A mampu meraih juara pertama dalam Pertandingan Final Teknik Mesin CUP PSDKU Polnep Sanggau 2024.

Tendangan pinalti terakhir, sekaligus tendangan kemenangan dari MAN 1 Sanggau

Meskipun tim futsal SMA Negeri 1 Tayan Hilir gagal meraih juara pertama, namun performa dan sportivitas mereka patut diberi pujian. Meskipun hanya meraih juara 2, namun SMA Negeri 1 Tayan Hilir mampu menghadapi babak seleksi yang begitu sengit, dan itu bukanlah hal yang mudah.

Setelah kegiatan Teknik Mesin CUP PSDKU Polnep Sanggau diselenggarakan, maka diharapkan agar semua tim yang telah berpartisipasi terus membangun bakat di bidang olahraga, membangun sportivitas dan solidaritas antar tim. Bisa jadi salah satu dari kalian bisa bertanding di pertandingan futsal antar nasional atau bahkan antar internasional.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *